Rabu, 18 April 2012

jurnal liburan sekolah

KEGIATAN LIBURAN

Senin, 16 April 2012
 Pada hari senin saya bangun tidur jam 05.00, bangun tidur saya bersih-bersih kamar  setelah itu bantu orang  tua masak dan cuci baju sendiri. Saya juga menyempatkan nonton tv bersama adik, karena saya juga suka nonton tv. 09.30 saya mandi terus saya dan teman-teman jalan-jalan diladang, disana pemandangannya indah. Saya juga menyempatkan untuk foto-foto untuk kenang-kenangan. Tepat pukul 01.00 saya pulang cuaca sudah sangt panas sekali, ini foto-foto saya ketika diladang.......

Ya itu kegiatan saya pada hari senin...
 
 












Selasa, 17 April 2012
Pada hari ini saya bangun tidur kesiangan, saya bangun pukul 06.00, hari ini saya banyak sekali kegiatan tapi saya Cuma lakuin kegiatan latihan nari saja. Teman- teman saya orangnya malu-malu kalau saya mau ambil foto tidak mau semua. Saya  latihan nari pukul 11.00 selesai pukul 02.00, teman saya ada yang tidak hadir latihan karen ada acra sendiri.






Itu foto-foto saya dan teman-teman tidak begitu memuaskan, ya itu kegiatan saya pada hari selasa....


Rabu, 18 April 2012
Hari ini saya bangun tidur pukul  06.00, saya babtu-bantu ibuk didapur menyiapkan sarapan pagi. Setelah selasai pukul 08.00 saya mengerjakan tugas-tugas, tidak lama ina datang kerumah saya, mengerjakan tugasnya. Hari ini saya tidak ada kegiatan cuma mengerjakan tugas-tugas saja bersama inawati. Ina foto kegiatan saya saat mengerjakan tugas-tugas...







Ya itu kegiatan saya saat liburan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar